Minggu, 01 Mei 2011

RAHASIA SEHAT DAN CANTIK

Bertempat di Berlin Room German Center, Bumi Serpong Damai, Banten, beberapa waktu lalu Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, seorang pakar peneliti herbal dan manggis menggelar acara talk show dengan tema “Menguak Rahasia Hidup Sehat & Cantik” bersama rekannya yang seorang apoteker Dra. Efi Darliana, MM.

Acara dibuka oleh pembawa acara Dra. Efi pukul 16.30 WIB dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Agustinus Mariatmo. Seterusnya didapuk Dr. Raffi membedah mengenai khasiat manggis beserta kulitnya yang menjadi embrio dari produk minuman kesehatan kelas premium XAMthoneplus®. “Manggis saat ini menjadi primadona ekspor buah ke luar negeri dan ini menjadi tantangan bagi kami sebagai peneliti untuk terus mengembangkan penelitian untuk menemukan khasiat-khasiat manggis bagi kesehatan,” papar doktor 4 putra ini.
Sambil membawakan presentasi mengenai khasiat manggis Dr. Raffi juga memaparkan kesaksiannya dalam mengonsumsi manggis XAMthoneplus® . Dalam sesi testimoni ditampilkan Ir. Endang Susilowati, seorang pelanggan XAMthoneplus® yang telah merasakan khasiat manggis XAMthoneplus® dia mengisahkan secara singkat penyakit yang dideritanya sembuh setelah minum manggis XAMthoneplus® ini.
Jalannya talk show penuh keakraban karena yang hadir sebagian besar relasi, sahabat, teman seangkatan saat Dr. Raffi kuliah dulu, tetangga dan juga dokter-dokter muda yang juga sahabat dari putra pertama Dr. Raffi yang berprofesi sebagai dokter. Berbagai pertanyaan seputar manggis maupun XAMthoneplus® saat pembawa acara membuka ruang kepada audience untuk bertanya langsung kepada Dr. Raffi.
Pertanyaannya seputar kandungan super antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis, maupun terhadap khasiat XAMthoneplus® dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Menurut Dr. Raffi saat ini yang terkuak baru sebagian kecil dari khasiat manggis, masih banyak lagi yang masih menjadi misteri khasiat dari manggis itu sendiri. Khasiat manggis bukan saja mencegah, mengobati dan menjaga tubuh dari berbagai macam penyakit, tetapi juga diolah dengan teknologi modern untuk menjadi bahan-bahan kosmetika kecantikan.
Oleh karena itu saat ini sedang dikembangkan produk kosmetik dan pewarna dari kulit manggis, lebih jauh menurut Food Techonologist dari Balai Besar Mekanisasi Pertanian ini. Acara ditutup dengan foto bersama para sahabat, teman sealumni dan relasi-relasi lainnya. Talk show yang sangat menjanjikan bagi pemasaran XAMthoneplus® selanjutnya karena produk ini sangat menjanjikan perkembangan selanjutnya, bukan saja di Indonesia tetapi juga di luar negeri. XAMthoneplus® produk dalam negeri dan hasil karya anak bangsa yang harus diperjuangkan. Mulailah hidup sehat dengan XAMthoneplus®.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar